Wednesday, September 9, 2015

Horreee! Telah Hadir Autorsponder Termurah Buatan Anak Bangsa

Istilah autoresponder bagi newbe mungkin masih asing. Tapi bagi internet marketter yang sudah lama malang melintang dibidang bisnis online tentu istilah autoresponder ini sangat familier. Betapa tidak, tanpa autoresponder mungkin bisnis mereka jalan ditempat dan memakan biatya promosi yang sangat besar.

Lantas apa manfaat dari autoresponder?
Banyak sekali, terutama untuk menangkap email dan mengirimnya ke responder secara otomatis dan berkala kepada mereka yang sudah terdaftar di mailling list kita. Dengan auto reponder kita bisa memfollow up prospek secara berkala, terjadwal dan otomatis. Sekali set email akan terkirim ke seluruh list pada waktu dan jam yang kita inginkan, dengan isi email yang berbeda-beda setiap saat email kita dikirim

Kenapa autoresponder ini perlu?
Sangat diperlukan untuk memenej daftar prosfek dengan tujuan membangun komuniskasi emosional dengan mereka sehingga para prospek yang ada di mailing list tersbut mengenal kita dan kemampuan kita secara lebih dalam. Tujuannnya apa? Ya tentu sekali untuk personal branding dan menambah kedekatan serta kepercayaan mereka yang notabene prospek dan calon konsumen loyal. Kalau mereka sudah mengenal kita lebih dekat dan merasa ada jalinan batin mereka kelak akan tidak keberatan membeli produk yang kita tawarkan melalui email kepada mereka.

Perlu diketahui di luar sana  systim autoresponder ini harganya mahal, anda harus membayar setiap bulan dan harganya sesuai dengan jumlah email list yang anda miliki , antara 500 - 1000 list misanya memiliki harga tertentu, lebih dari itu harganya pun bertambah.

Dengan CB-Auto ini anda cukup membayar sekali dan berlaku selamanya. Yang dibutuhkan cukup menginstal scriptnya dan anda pun bebas menggunakannya tanpa limit. Support dari cafebisnis pasca beli pun tetap dijamin lancar apabila anda mengalami kendala dalam mengoperasikannya.

Sekali lagi saya mengingatkan bahwa money in the list, artinya kalau anda memiliki list email berarti itu calon prospek anda yang bisa menjadi sumber income yang berkelanjutan. Kenapa? Karena tanpa autoresponder, kemungkinan prospek untuk membeli sangat kecil. Tapi kalau kita sudah memiliki jalinan dengan prospek yang ada di list kita, dan kita mengirimkan mereka email secara berkala dan terjadwal dengan trik penawaran yang menarik, lambat laun bisa mereka tertarik utuk membeli. Dibutuhkan antara 7 sampai 12 kali email baru mereka bisa diyakinkan untuk membeli sebuah produk yang kita tawarkan. Maka di sinilah  pentingnya memiliki auto responder.

Berikut ini adalah gambaran autoresponder dari CB-Auto:

autoresponder murah

CLICK DI SINI UNTUK MENGETAHUI LEBIH DALAM TENTANG CBAUTO


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda yang sangat berharga untuk evaluasi dan peningkatan kualitas konten Blog: HOT TIPS CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET

Ayo Cari Uang dengan Youtube, Lumayan Gurih Lho

Yes, ini suatu ajakan yang tidak main-main. Berenan lho Youtube dapat dimonitisasi agar menjadi salah satu sumber penghasilan bagi para in...